Zolmia

Zolmia merupakan obat tidur (anti insomnia) ampuh yang bukan atau golongan non-benzodiazepine seperti zolpidem (merk dagang zolmia, stilnox) atau obat yang menyerupai melatonin seperti ramelteon (merk dagang rozerem). Hal ini untuk mencegah perasaan mengantuk di pagi hari dan risiko ketergantungan lama seperti kasus yang sering terjadi pada para pasien susah tidur atau juga pasien penderita cemas yang mengkonsumsi obat tidur yang masuk dalam rumpun benzodiazepin misal (alprazolam, xanax, alganax, zypraz, dll)

 

Zolmia yang kami jual ini adalah obat yang berisi Zolpidem tartrate untuk terapi insomnia jangka pendek maupun jangka yang agak panjang. Pada keadaan perut kosong obat akan bekerja secara cepat dan menimbulkan rasa kantuk segera setelah obat di konsumsi, efek tidur selama 7-8 jam. Sebagai peringatan, jangan mengendarai (menyetir) kendaraan setelah meminum obat ini.Pastikan tidak ada allergy terhadap obat ini, obat ini juga dapat menimbulkan efek samping sakit kepala dan mual, segera hubungi dokter anda bila setelah meminum obat ini terdapat perubahan mood ataupun kelakuan. Obat ini berinteraksi dengan obat-obatan seperti Imipramine, flumazenil, alcohol, beritahu dokter anda bila anda mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Rozerem adalah obat yang berisi Ramelteon juga untuk pengobatan insomnia, obat ini berinteraksi dengan obat-obatan Fluvoxamine, rifampin, ketoconazole, fluconazole; alcohol.Bertahu dokter anda bila mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

Komposisi :
Zolpidem tartrate.

Indikasi :
Terapi jangka pendek untuk insomnia.
Dosis :   
Dewasa 10 mg.
Lanjut usia & insufisiensi hati Awal 5 mg. Maks: 10 mg.
Pemberian Obat :
Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan.

Perhatian
:
Evaluasi gangguan fisik/psikologis sblm terapi. Depresi, lanjut usia, hamil, laktasi. Dpt mengganggu kemampuluan mengemudi atau menjalankan mesin.

Efek Samping :
Mengantuk, pusing, diare, sakit kepala, mual, muntah, amnesia, mialgia.
Interaksi Obat :
Imipramin, flumazenil, alkohol.
Kategori Keamanan Kehamilan :
Studi pada binatang percobaan telah memperlihatkan adanya efek samping pada janin (teratogenik atau embroisidal atau lainnya) dan tidak ada studi terkontrol pada wanita, atau studi pada wanita dan binatang percobaan tidak dapat dilakukan. Obat hanya boleh diberikan jika besarnya manfaat yang diharapkan melebihi besarnya risiko terhadap janin.

Sediaan kemasan
Zolmia film-coated tablet 10 mg  
10 × 3’s (Rp135,000/boks)

Diproduksi oleh:
PT. Fahrenheit

Untuk Info Pemesanan, Segera Hubungi (email) :
infokliksaja@gmail.com
Terimakasih

Simpan

Iklan

6 thoughts on “Zolmia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s